Skip to main content

Warna Favorit berpengaruh sama sifat? Masa sih?

 mungkin komputer kalian udah kena virus karna baca blog gue kemaren, coba sekarang scan pasti banyak virusnya. kalo ga suka langsung close blog gue langsung matiin hape/PC terus buang jauh jauh, bodo amat kenal juga kaga

Oke gaiss kali ini gue akan membahas tentang warna favorite, gue buat simpel MEJIKUHIBINIU (Merah Jingga Kuning Hijau Biru Nila Ungu) bukan warna #ffffff atau ##00ffff di permudah aja ga menerima warna dalam bentuk kode, bodo. menurut gue atau pengamatan gue warna favorite kita bisa menunjukkan tingkah laku kita (*soktau) gue belum meriset sih cuma gue iseng ajaa nulis dari pada ga ada bahan tulisan, jadi apa yang lewat di kepala gue ya gue tulis. semoga tulisan gue akurat. back to the topic, setiap warna intinya mempunyai karakter bagi penyuka nya


*ilustrasi (btw kaya tivi tengah malem)

Merah

 orang yang suka warna merah tipikal orang yang suka kerja keras,  semangat untuk mengejar apa yang dia mau dan mereka mempunyai target yang harus dia capai. Mereka yang suka warna merah biasanya penuh motivasi dalam dirinya, dan biasanya orang yang suka warna merah orangnya emosional, dalam artian bukan marah marah tapi penuh dengan emosi. namun kadang si Merah suka materialistis,

 Jingga

Orang yang suka warna Jingga atau Orange ini orangnya penuh dengan kesenangan "You Only Live Once", mempunyai keinginan yang tinggi dengan gaya hidup yang memanjakan emosi. dan juga orang orang yang suka warna jingga ini penuh kreativitas dan percaya diri. namun terkadang orang yang suka warna jingga ini akan menjadi tidak perduli, kasar, berpikir negatif.

Kuning

 memiliki rasa aman dalam dirinya apalagi kalo udah suka sama oranglain dia merasa aman jika "Dia" ada didekatnya, memiliki rasa puas yang luar biasa jika target sudah terpenuhii tapi ingat kadang si kuning merasa tidak puas dengan apa yang ia miliki, selalu gembira atau periang, selain memiliki rasa aman si kuning juga memiliki rasa nyaman nyaman dan percaya diri yang luar biasa jika menghadapi suatu hal. tapi terkadang si kuning memiliki rasa iri hati, rasa malu saat di depan banyak orang dan suka murung

Hijau

si Hijau sangat mencintai dirinya sendiri positifnya mereka membanggakan dirinya sendiri kalau mereka mampu dan bisa tai terkadang si hijau bersifat egois hmmm, si hijau kalau sudah mencintai orang lain akan menjaganya terus menerus dan memperhatikan mu terus lhoo, *cari pacar yang suka sama warna hijau :p si hijau memiliki rasa empati jika melihat orang lain sedang susah. ada hal yang harus di hindari dari si penyuka warna hijau ini jika sudah suka pada suatu hal si Hijau akan fanatik,

Biru

  si Biru orangnya cenderung Introvert lhoo, dia suka menyembunyikan perasaannya. namun ia dapat mempengaruhi orang lain dengan kata katanya *hati hati sama si biru. selain itu si biru mampu berkomunikasi dengan sangat baik walaupun meiliki rasa introvertnya, dan sibiru lebih meng ekspresikan perasaan dia dengan cara apapun. namun terkadang si biru  masalah pendengaran, leher, dan kerongkongan

Nila

si nila orangnya penuh dengan intuisi (Intuisi itu apa sih?  Intuisi adalah istilah untuk kemampuan memahami sesuatu tanpa melalui penalaran rasional dan intelektualitas) Artinya apa? dia seringkali mendapat hal hal yang diluar kesadarannya, misal dia tiba tiba pengen bacca buku, dan dia menemukan apa yg ia cari *sakti bener . dan memiliki pengelihatan jauh kedepan, dalam arti ia merencanakan sesuatu juga melihat kedepannya bagaimana, namun terkadang si Nila sakit kepala, mimpi buruk, gangguan penglihatan

Ungu

si Ungu orangnya spiritual abisss, ga percaya? tanya aja sama si ungu, si ungu orangnya lebih mementingkan akhirat, atau bisa di bilang sangat alim *soktau. dan memiliki pemahaman yang tinggi, alias gampang memahami sesuatu yang baru *soktau. namun terkadang si ungu mudah sekali depresi, dan suka mengasingkan diri, kadang sulit untuk belajar dikeramaian *soktau


cukup sekian riset abal abal gue, ini cuma menurut gue lho yaaa, salah? Bodo amat kenal juga engga.

yang copy paste mohon berikan sumbernya

Terimakasih

Comments

  1. "namun terkadang si biru masalah pendengaran, leher, dan kerongkongan"
    maksudnya masalah pendengaran itu budek ya kakak ya?

    ReplyDelete
  2. bukan budeg kokkk, tapi kalo ada yang ngomong biasanya agak ga jelas suaranya bepp

    ReplyDelete
  3. hmm gitu yaaa. makasih ndaa infonyaaaa :'3

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KEPO!

"Pait amat tuh muka kaya kopi gue" Ucap salah satu temanku kepadaku, yang duduk berhadapan dengaku. Ahhh,,, warung kopi seorang teman yang biasa menjadi tempat singgah sementaraku. "Dingin amat nih es, kaya sikap dia ke elu" Timpalku padanya, suasanya yang sudah ramai semakin ramai karena tawaku dan teman temanku tertawa bersama. Suasanya yang cukup ramai hingga dudukpun sesak, ya namanya juga warung kopi banyak cerita dari berbagai masing masing kita. Ah sudah biasa tempat ini ramai layaknya warung lain. Semua orang memiliki ceritanya masing masing di kepalanya, membawa bebannya masing masing dan mencoba meringankan beban itu dengan bertemu dengan masing masing kerabatnya. Teman sebelahku menyolek lenganku dan aku menoleh padanya, "Nji, nih daripada muka lu pait mulu mending install ini nih, lumayan siapa tau ketemu jodoh dimari" Ujar temanku dan menunjukkan satu aplikasi yang aku tak pernah lihat sebelumnya. "Ah, mending maen tinder gue"

Berharap

[musik] " Thought I'd end up with Sean, But he wasn't a match, Wrote some songs about Ricky, Now I listen and laugh " ku buka spotify dan ku tekan tombol  next   yang ada di layar laptopku, " I'm jealous of the rain, That falls upon your skin, It's closer than my hands have been, I'm jealous of the rain, I'm jealous of the wind, That ripples through your clothes, It's closer than your shadow, Oh, I'm jealous of the wind, ............... " "Kamu kenapa sih?!" Aku mendengar nya dengan samar. Aku buka earphone yang sedang kupakai walaupun hanya satu yang ku pakai, karena earphone satunya ia yang memakainya.. "Hah? kenapa apanya?" Tanyaku dengan melihat raut wajahnya yang agak sedikit kurang enak, Ia pun melepas earphone yang terpasang di telinganya. "Itu lagunya kamu skip terus, padahal kan enak" Ujarnya dengan nada yang agak ketus. "Ya abis itu lagunya....." Belum selesai aku menje