Skip to main content

Pengalaman saat LDKS #Horor1

yang takut dan ga berani jangan baca. yang ga kuat bisa lambaikan tangan ke kamera

oke kali ini gue akan cerita horor, gue akan nge post cerita horor setiap malam Jum'at, ini cerita horor berdasarkan pengalaman oranglain *mungkin.
Biar afdol dan sah, sebelum membaca cerita usahakan sudah makan, buang air kecil, buang air besar. biar abis baca ni cerita lu ga ngompol dan boker di celana.
Lebih afdol lagi lampunya di matikan, biarkan cahaya yg ada hanya dari layar PC atau hape, jangan ditambah lilin nanti di sangka mau ngepet.

*ilustrasi


 *ilustrasi (anggap aja 4 tingkat)



pada suatu hari gue LDKS di suatu sekolah di jakarta, sekolah merupakan icon horor bagi setiap murid, walaupun tidak semua sekolah horor Oh ya nama gue, sebut saja Levin. *oke lanjut tapi kebanyakan sekolah di jakarta itu horor bro. *lanjut cerita, gue LDKS 3 hari 2 malam, dengan hari jum'at sabtu minggu. pada awalnya gue ga ada firasat buruk tentang sekolah gue. gue cuma beberes abis pulang sekolah berhubung rumah gue deket sama itu sekolah jadi gue pulang dulu. gue sampe sekolah sekolah sudah terasa sepi tak seperti yang biasanya *yaiyalah tong, kan LDKS. yaudah gue nanya sama senior dimana gue akan tidur. Sekolah gue termasuk udah modern alias kaga kaya bangunan tua sekolah gue terdiri dari 4 lantai. gue tidur diruang kelas paling ujung lantai 3 samping lab biologi. sekelas cuma ada 5 orang (termasuk senior) oke gue naro tas dan beberes keperluan buat mandi sore setelah acara pembukaan LDKS. gue kelapangan sama semua temen temen gue senior dan guru untuk apel pembukaan. gue mulai baris baris ga jelas dan dengerin guru ceramah.

Hari udah semakin sore, dan gue udah prepare buat mandi, (setiap lantai ada kamarmandi) kamar mandi gue di pojok lebih tepatnya samping lab biologi juga, gue masuk kamarmandi saat itu gue di kamar mandi sama temen gue *cuma ga sekamar mandi emang gue maho tot. cuma temen gue diem aja, gue mah bodo amat ngapain mikirin die mending mikirin siapa gitu, oke gue mandi di kamar mandi yang cukup sama orang buat boker alias kecil banget. gue mandi cuman rada janggal karena ga denger suara air dari temen gue mandi ya karena gue cuek ya gue bodo amat. gue kelar mandi karena gue mandi bebek.

Gue keluar kamar mandi gue langsung menuju ke kelas, untuk rapihin baju gue yang tadi.

Dan cerita dimulai....

(udah dari tadi mulainya COK) *abaikan

hari udah mulai malam dan aktivitas di mulai dengan seminar seminar ga jelas di lantai 4. ada orang ngomong ntah ngomong apa, mungkin cerita dewasa *ini lagi LDKS tolol. oke sorry merusak suasana horor. oke penyaji mulai ngomong tentang kepemimpinan gitu. acara kelar gue langsung jalan ke kelas sama temen temen gue, biasa lah basa basi busuk bau bangs*t. nah pas perjalanan ke lantai 2 mulai ada suara anak kecil nangis, gue coba abaikan. makin lama nangisnya ilang. gue mencoba untuk mengabaikan cuma ga lama suara makin terdengar di lantai 3, gue terus turun ke lantai 2.

Pas dikelas, gue mikirin itu suara gue coba liat suasana sekitar yang gelap karena lampu kelas udah dimatikan. yaudah gue coba untuk tidur. sekitar jam 3an gue kebangun karena laper banget, cacing perut ga bisa di ajak kompromi, oke gue makan cemilan gue, dan temen gue masih pada molor, dan si Ujang ngorok shitlahtot, gue makan ciki rasa keju, terus minum. tadinya gue makan nasi goreng cuma ga ada abang abang lewat. setelah cukup gue mencoba untuk tidur lagi tapi gue masih mikirin siapa yang nangis di lantai 3 tadi. gue coba merem, cuma ga bisa gue malah mikir yang aneh aneh. pas gue lagi ngadep jendela arah koridor gue liat bayangan dengan cepat "ah paling senior yg mau nakut nakutin" . ga lama gue denger suara anak kecil nangis lagi, terus gue denger langkah kaki.

Coba sekarang lo liat sekeliling lo siapa tau ada yg lagi liatin lo

lanjut... gue ga bisa tidur, gue makin ga bisa tidur. terus gue ngadep jendela yg mengarah langsung ke kebon (sekolah gue belakangnya kebon) ada bayangan cewe sekejap. gue langsung nutup muka pake jaket. gue mulai berpikiran macem macem. dan gue cuma bisa liat kegelapan dalam jaket gue, dan gue baru bisa tidur setelah denger suara orang ngaji dari mesjid warga sekitar. ga lama gue di bangunin untuk sholat subuh, dengan beratnya gue langsung jalan sama temen temen gue, gue sholat subuh lalu olahraga pagi pagi buta. pas olahraga senam ga jelas gue liat anak kecil masuk ke gudang. gue ga mikir yang macem macem mungkin dia anak yg jaga sekolah.

olahraga kelar gue langsung ke kelas untuk mandi karena udah bau ga jelas badan gue, yaudah gue mandi kali ini ngantri udah kaya di pombensin pas mudik, dah gue dengerin anak IPA ngobrol tentang fotosintesis, eh maksut gue tentang semalem, ternyata banyak juga yang senasib sama gue, gue ga ambil pikir. gue mandi terus kekelas. temen sekelas gue ada yg cerita cerita tentang kabar burung dari anak IPA gue cuma diem aja seolah ga tau apa apa. oke jam 8 kita ke aula lt 4 untuk sarapan,

gue skip aja ya acaranya, lo tau lah LDKS ngapain aja, yang ga tau bodo amat. setelah sholat maghrib mulai ada kejanggalan ada yg tereak tereak dari lantai 1 suaranya cewe , sontak pada lari ke lantai 1 ternyata ada yang kesurupan. guru agama udah paling depan nanganin tuh anak si setan bilang "kalian tidak beradapp, ngapain kalian disini, apakalian tidak tau cara bertamu?" guru agama gue nanya "memang ada apa? kami tidak bermaksut mengganggu, ini acara tahunan" . si setan jawab "anak ini sedang haid dia buang bekas haid sembarangan" (dengan nada tinggi). galama semua cewe disitu diem nunduk dan ketawa ga jelas. gue iseng liat ke arah gudang gue liat cewe yang kemaaren lewat di jendela sontak gue diem. mukanya pucet

*sekarang lu liat kanan kiri lo ada tuh cewe ga

tiba tiba gue kebelet kencing dan gue ga bisa nahannya, oke gue jalan ke toilet gue denger ada suara anak kecil nyanyi dengan nada rendah "la la la..... la la" tiba tiba ilang gue kencing dan ga konsen sama kencing gue, ga lama gue denger anak kecil nangis di tepat WC yg ketutup. gue langsung buru buru. pas keluar WC, gue liat anak cowo yg di kamarmandi atas mukanya pucet dan dia cuma senyum. dan gue denger pengumuman LDKS di akhiri tanpa apel karena kesurupan masal.

semua anak anak beberes dengan cepat dan pulang, di gerbang sekolah banyak orang tua murid yg jemput, gue pulang udah jam 9 malem gue jalan kaki lewat gang yang kiri kanan kebon dan gelap, gue merasa di liatin ntah apa di atas pohon, gue jalan cepet agar cepet sampe rumah, karena rumah gue deket jadi gue jalan. singkat cerita gue langsung nyalain laptop gue untuk nulis cerita ini. pas gue nulis gue berasa ada yg memperhatikan gue dari sebelah kanan kamar gue, rambutnya panjang pake baju putih. dan setiap gue baca cerita ini gue melihat sosok itu dengan samar,

-Bersambung-
Ke malam jum' at berikutnya

biar kaya sinetron sinetron....

nb : yg habis baca cerita ini di sarankan pas tidur lampunya di nyalain ya, jangan di matiin. terus periksa sudut kamar, periksa kolong tempat tidur (yang ada kolongnya) siapa tau ada yg liatin dengan sosok yang sama.


-=Penulis=-

Comments

  1. Anjriittttt Lucu Bangedddd....eh Seremmm ....merinding bulu bulu gue....

    ReplyDelete
  2. "setiap gue baca cerita ini gue melihat sosok itu dengan samar"
    gw kira itu sosok lu sendiri ji ... wkwkwkwkw

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Warna Favorit berpengaruh sama sifat? Masa sih?

 mungkin komputer kalian udah kena virus karna baca blog gue kemaren, coba sekarang scan pasti banyak virusnya. kalo ga suka langsung close blog gue langsung matiin hape/PC terus buang jauh jauh, bodo amat kenal juga kaga Oke gaiss kali ini gue akan membahas tentang warna favorite, gue buat simpel MEJIKUHIBINIU (Merah Jingga Kuning Hijau Biru Nila Ungu) bukan warna #ffffff atau ##00ffff di permudah aja ga menerima warna dalam bentuk kode, bodo. menurut gue atau pengamatan gue warna favorite kita bisa menunjukkan tingkah laku kita (*soktau) gue belum meriset sih cuma gue iseng ajaa nulis dari pada ga ada bahan tulisan, jadi apa yang lewat di kepala gue ya gue tulis. semoga tulisan gue akurat. back to the topic, setiap warna intinya mempunyai karakter bagi penyuka nya *ilustrasi (btw kaya tivi tengah malem) Merah   orang yang suka warna merah tipikal orang yang suka kerja keras,  semangat untuk mengejar apa yang dia mau dan mereka mempunyai target yang harus dia capai. Merek

KEPO!

"Pait amat tuh muka kaya kopi gue" Ucap salah satu temanku kepadaku, yang duduk berhadapan dengaku. Ahhh,,, warung kopi seorang teman yang biasa menjadi tempat singgah sementaraku. "Dingin amat nih es, kaya sikap dia ke elu" Timpalku padanya, suasanya yang sudah ramai semakin ramai karena tawaku dan teman temanku tertawa bersama. Suasanya yang cukup ramai hingga dudukpun sesak, ya namanya juga warung kopi banyak cerita dari berbagai masing masing kita. Ah sudah biasa tempat ini ramai layaknya warung lain. Semua orang memiliki ceritanya masing masing di kepalanya, membawa bebannya masing masing dan mencoba meringankan beban itu dengan bertemu dengan masing masing kerabatnya. Teman sebelahku menyolek lenganku dan aku menoleh padanya, "Nji, nih daripada muka lu pait mulu mending install ini nih, lumayan siapa tau ketemu jodoh dimari" Ujar temanku dan menunjukkan satu aplikasi yang aku tak pernah lihat sebelumnya. "Ah, mending maen tinder gue"

Berharap

[musik] " Thought I'd end up with Sean, But he wasn't a match, Wrote some songs about Ricky, Now I listen and laugh " ku buka spotify dan ku tekan tombol  next   yang ada di layar laptopku, " I'm jealous of the rain, That falls upon your skin, It's closer than my hands have been, I'm jealous of the rain, I'm jealous of the wind, That ripples through your clothes, It's closer than your shadow, Oh, I'm jealous of the wind, ............... " "Kamu kenapa sih?!" Aku mendengar nya dengan samar. Aku buka earphone yang sedang kupakai walaupun hanya satu yang ku pakai, karena earphone satunya ia yang memakainya.. "Hah? kenapa apanya?" Tanyaku dengan melihat raut wajahnya yang agak sedikit kurang enak, Ia pun melepas earphone yang terpasang di telinganya. "Itu lagunya kamu skip terus, padahal kan enak" Ujarnya dengan nada yang agak ketus. "Ya abis itu lagunya....." Belum selesai aku menje