Skip to main content

Setelah LDKS #Horor2

cerita ini lanjutan dari yang pertama, yaitu setelah LDKS sesuai judulnya, biar afdol lagi matiin lampu dan baca dalam kegelapan DAN JANGAN PAKE LILIN, apa lagi jubah hitam :v . mumpung lagii ujan...

*ilustrasi lebay


Lanjutan dari episode yang lalu...

setelah kejadian saat LDKS gue mulai merasa aneh dalam diri gue, gue sering melihat bayangan banyangan (bukan bayangan mantan cokk :@ *pisyabebinicumabercanda) banyak kejadian yang makin aneh di rumah gue yang sebelumnya tidak ada apa apa. setelah LDKS gue masih di hantui bayangan hantu wanita itu, fvck lah, hantunya ga seperti yang ada di pilem pilem, mukanya ancur berdarah dan bernanan ewhhh (jijay) beberapa hari setelah LDKS mengerikan itu tepatnya hari senin saat upacara mulai ada tanda tanda aneh, dan benar saja kesurupan masal terjadi lagi, dan lagi lagi sekolah di pulangkan karena kejadian ini (setan sering sering aja kesurupan masal biar ga belajar) oke gue pulang lebih awal, pas sampe rumah, rumah gue kosong yang biasanya ada asisten rumah tangga, dan ternyata asisten rumah tangga gue lagi kepasar, yaudah lah gue sendirian di rumah, kamar gue di bawah dan gue lagi asik tiduran tiba tiba gue liat ada cewe lewat di jendela gue (posisi jendela kamar gue langsung tembus ke tempat nyuci) awalnya gue abaikan soalnya gue ga begitu peduli lama lama gue jadi care *cieilah , dan pas gue lagi main HP tiba tiba ada yg ngintip dan jelas banget mukanya gue langsung ke ruang tamu dan ke halaman. gue masih shock dan gue langsung cabut maen ke mana mana hatiku senang.

Sore gue pulang, bokap nyokap udah pulang dan asisten rumah tangga gue pun udah pulang. setelah makan malam gue langsung tidur, keadaan sekitar rumah gue sepi banget kebetulan rumah gue diujung gang, jadi ga ada tukang baso lewat, pas gue tidur gue kaya manggil manggil, dan nyokap bangunin gue " ngapa lu tong? " , gue jawab " gapapa mak, tadi epin cuma manggil temen doang ", emak gue jawab " siapa? elo kan tidur sendiri " , gue jawab "tadi ada temen epin kok dikamar" dan nyokap gue cuma diem, gue ikut diem dan semua diem.

esokan harinya gue masuk seperti biasa, keadaan udah normal dan ga ada acara kesurupan masal sumpah si setan kaya t*i kenapa ga ada kesurupan lagi, biar bisa libur cokk. oke jam pelajaran dimulai dan gue tiba tiba kebelet kencing. oke gue ijin ke toilet sama ibu guru, keadaan sekolah sangat tenang, gue di toilet sendirian. pas gue buka resleting dan mulai pipis, dari belakang kaya ada orang yang memperhatikan gue. gue buruburu dan gue langsung cebok dan gue nengok ga ada siapa siapa. gue langsung cabut. gue belajar lagi. dan gue skip di sekolahan...

gue pulang sekolah jam 3an lagi lagi asisten rumah tangga gue ga ada dirumah. oke gue nyalain komputer jadul gue. gue main game paling GG dan paling berat di waktu itu sebut saja gamenya soliter. pas gue lagi asik main kaya ada yang memperhatikan gue dari belakang dan depan komputer gue itu KACA jadi keliatan, gue fokus pada game itu dan kaya ada yang lewat mondar mandir, gue makin merinding dan gue setel lagu rohani ciptaan Nidji, eh salah Opick. setelah gue denger lagu lagu rohani itu tetep gue ga tobat, *eh maksut gue udah mendingan ga seserem sebelumnya. yaudah gue main dengan asiknyaa.

dan malam haripun datang dan sianghari pun bersembunyi. gue lagi tiduran di kamar gue sambil smsan sama bokin gue sebut saja joko, *eh maksut gue jani. gue lagi asik smsan dan gue lihat sosok itu tapi hanya sekelibat, dan hordeng gue tutup rapat rapat, setelah asik smsan ria gue bobo *biar unyu. lagi lagi gue manggil nama orang yang sama dan nyokap gue membangunkan gue. dan gue pucat pada saat itu akhirnya gue diungsikan ke kamar bokap nyokap. gue mulai bisa tidur dengan mudah.

malam berikutnya gue udah ga liat apapun dari belakang jendela gue (karena hordeng ketutup rapet ) gue bisa tidur dengan mudah, tapi pas gue tengkurep gue kaya di pijitin, awalnya enak banget. lama lama gue ga bisa gerak, IYA REP REPAN, gue cuma bisa buka mata gue dan gue ga bisa ngomong apapun, semakin gw gerak tubuh gue semakin di teken. DANNN gue melihat rambut yang panjang diatas kepala gue disini gue hanya bisa melirikkan mata keatas, dan gue langsung merem lagi gue pun hanya pasrah di templokin Mrs K (kunti) setelah reprepan kelar gue langsung ambil bantal guling keruang tamu gue tidur di sofa. dan gue masih trauma.

Keesokan harinya hal aneh terjadi lagi di sekolah, oke semenjak entah kapan gue udah bisa melihat sosok sosok gitu tapi ga jelas wujudnya dan bentuknya, gue mules dan gue ijin boker ke pak joni yang sedang mengajar, gue boker di lantai 2 samping lab biologi tempat LDKS. gue boker dengan asik dan gue pun berasa mulai diawasi lagi, sekarang dari atas. oke gw ngeden dan gue percepat karena feeling gue udah ga enakpas gue udah pake celana dan melongok keatas dan bener aja gue liat sosok nenek nenek dan gue pun lari lontang lantung. sampe kelas gue ngos ngosan tapi gue ga cerita apa apa ke temen gue, gue alesan lari larian karna ada rajia rambut.

gue pulang dan gue langsung mandi, selesai mandi gue pake baju di kamar gue kebetulan hordengnya ga di tutup rapet karena abis di beresin kamarna setelah gw pake CD dan celana gue melihat sosok hitam tinggi besar matanya merah dan bertaring kira kira tingginya se langit langit sontak gue lari ke halaman untungnya duah pake celana gue cuma telanjang dada, gw pake baju gue kunci rumah dan gue kabur. dan gue makin bisa melihat yang macem macem semenjak itu.

-bersambung-
sampai malam jum'at yang selanjutnya...


coba sekarang lo liat kiri kanan lo gue yakin 100% ada yg memperhatikan lo dan dia berada di sudut terjauh dari tempat lo baca cerita gue ini. dan mulai sekarang perhatikan jendela pasti ada yg ngelokok secara diam diam.

jangan lupa berdoa sebelum bobo biar bobonya tenang ga di gangguin

Comments

Popular posts from this blog

Warna Favorit berpengaruh sama sifat? Masa sih?

 mungkin komputer kalian udah kena virus karna baca blog gue kemaren, coba sekarang scan pasti banyak virusnya. kalo ga suka langsung close blog gue langsung matiin hape/PC terus buang jauh jauh, bodo amat kenal juga kaga Oke gaiss kali ini gue akan membahas tentang warna favorite, gue buat simpel MEJIKUHIBINIU (Merah Jingga Kuning Hijau Biru Nila Ungu) bukan warna #ffffff atau ##00ffff di permudah aja ga menerima warna dalam bentuk kode, bodo. menurut gue atau pengamatan gue warna favorite kita bisa menunjukkan tingkah laku kita (*soktau) gue belum meriset sih cuma gue iseng ajaa nulis dari pada ga ada bahan tulisan, jadi apa yang lewat di kepala gue ya gue tulis. semoga tulisan gue akurat. back to the topic, setiap warna intinya mempunyai karakter bagi penyuka nya *ilustrasi (btw kaya tivi tengah malem) Merah   orang yang suka warna merah tipikal orang yang suka kerja keras,  semangat untuk mengejar apa yang dia mau dan mereka mempunyai target yang harus dia capai. Merek

KEPO!

"Pait amat tuh muka kaya kopi gue" Ucap salah satu temanku kepadaku, yang duduk berhadapan dengaku. Ahhh,,, warung kopi seorang teman yang biasa menjadi tempat singgah sementaraku. "Dingin amat nih es, kaya sikap dia ke elu" Timpalku padanya, suasanya yang sudah ramai semakin ramai karena tawaku dan teman temanku tertawa bersama. Suasanya yang cukup ramai hingga dudukpun sesak, ya namanya juga warung kopi banyak cerita dari berbagai masing masing kita. Ah sudah biasa tempat ini ramai layaknya warung lain. Semua orang memiliki ceritanya masing masing di kepalanya, membawa bebannya masing masing dan mencoba meringankan beban itu dengan bertemu dengan masing masing kerabatnya. Teman sebelahku menyolek lenganku dan aku menoleh padanya, "Nji, nih daripada muka lu pait mulu mending install ini nih, lumayan siapa tau ketemu jodoh dimari" Ujar temanku dan menunjukkan satu aplikasi yang aku tak pernah lihat sebelumnya. "Ah, mending maen tinder gue"

Berharap

[musik] " Thought I'd end up with Sean, But he wasn't a match, Wrote some songs about Ricky, Now I listen and laugh " ku buka spotify dan ku tekan tombol  next   yang ada di layar laptopku, " I'm jealous of the rain, That falls upon your skin, It's closer than my hands have been, I'm jealous of the rain, I'm jealous of the wind, That ripples through your clothes, It's closer than your shadow, Oh, I'm jealous of the wind, ............... " "Kamu kenapa sih?!" Aku mendengar nya dengan samar. Aku buka earphone yang sedang kupakai walaupun hanya satu yang ku pakai, karena earphone satunya ia yang memakainya.. "Hah? kenapa apanya?" Tanyaku dengan melihat raut wajahnya yang agak sedikit kurang enak, Ia pun melepas earphone yang terpasang di telinganya. "Itu lagunya kamu skip terus, padahal kan enak" Ujarnya dengan nada yang agak ketus. "Ya abis itu lagunya....." Belum selesai aku menje