Skip to main content

Semakin Aneh #Horor3

terimakasih telah menyempatkan membaca blog gue, yang jelas jangan claim blog gw blog sesat. biar greget bacanya di kuburan biar di temenin sama neng Kunti..

kalo ada yang belum baca awalnya bisa di buka klik dimari

-Lanjutan Setelah LDKS-

ilustrasi


Semenjak itu diri gue semakin aneh, gue kaya melihat banyak kejadian kejadian janggal, i hate this moment because I TAKUT SEMVAK. gue selalu diiringi rasa was was saat dimanapun gue sering sekali melihat hal hal yang aneh. dan menurut gue rumah gue pun semakin ga karuan aneh nya. gue dulu sekolah sering banget datang pagi, jam 6 kurang gue udah sampe sekolah dan disitu masih sepi banget. gw masuk lewat belakang karena lewat pintu depan sudah terlalu mainstream. gw harus melewati kantin yang belom ada tukang dagang jam 6 pagi, dan gue harus lewat gudang belakang yang isinya tumpukan meja dan kursi sekolah. hari itu gue seperti biasa lewat belakang dan suasana masih kosong, walaupun udah ga gelap tapi horor dan gue berusaha cuek pada situasi tersebut. gue jalan dan lewat gudang itu gue liat walaupun agak samar sesosok wanita yang ngeliatin gw dari gudang dengan tatapan mata yg tajam, FYI gue masih kelas 1 gue masih unyu banget gw langsung kekelas gue di lantai 3, kelas demi kelas masih sepi cuy. dan ngeselinnya jam segini perut gue mules banget oke gue ke WC untuk poop, keadaan masih sangat sepi gue ke kamar mandi dan poop, awalnya hawanya biasa aja cuma lama lama gw merinding ga tau kenapa FYI lagi kamar mandinya temboknya ga nyentuk langit langit, alias masih ada yg bisa ngelongo tapi agak tinggi.

gw merinding ga tau kenapa suasana masih sangat hening, gw cebok dan pake celana pas gue buka pintu....... gue kaget ternyata ada temen gue si michael (semenjak hal hal aneh gw kagetan ) oke gw mencoba tenang dan si michael nanya "lo kenapa vin?" gue jawab "gue gapapa il", gue langsung cabut ke kelas. dan brengsek nya pagi pagi gini temen gue udah ada yg pacaran di kelas. ini penampakan lebih horor daripada setan yg gue liat FYI aja gue waktu itu masih jomblo. gue hanya duduk manis di kursi paling belakang tapi ga di pojok agak ketengahan, gue liat ke arah jendela koridor ada yg liatin, pas gue nengok sosok itu ilang. dan gue tetap berusaha cuek dengan situasi ini apalagi ada temen gue yang pacaran.

bel pun berbunyi gue belajar seperti biasanya cuma gue merasa aneh gatau kenapa. gue belajar biologi dan disuruh ibu Sri ke lab untuk praktek. oke gue ke lab bersama teman teman gue, gue memulai praktek dengan biasanya setelah selesai ternyata gue disuruh bantuin beresin lab karena gue anak KIR jadi gue tau tempat tempatnya, yaudah gue beresin. tiba tiba bu Sri mau ke ruang guru karena di panggil sama pak udin, jadilah gue sendiri di lab. yaudah gue beberes sendirian awalnya gue biasa aja ga merasa aneh karena gue sering di lab sampe sore sedangkan ini cuma siang hari bolong. Pas gue beberes ada yg ngetok pintu lab sedangkan pintu lab terbuka, gue nengok ga ada siapa siapa yaudah gue lanjutin beberes, pas gue masukin gelas ukur ke dalam lemari kaya ada yang jalan di belakang gue pas gue nengok ga ada siapa siapa, gue percepat kerja gue dan ada yg lewat di jendela arah koridor perempuan rambut panjang muka pucet banget dan gue melihat itu dan si cewe itu sempet nengok ke gue dan senyum. ga lama setelah itu kerjaan gue kelar dan gue ngunci lab, pas gue ngunci lab gue liat si cewe tadi duduk di dalam lab gue langsung jalan cepat ke ruang guru  dan ngasih kunci lab ke ibu Sri.

Gue masuk kelas dan gue cuma diem, bel istirahat berbunyi gue kekantin dengan seperti biasa. ya mau ke kantin gue lewat gudang belakang, lagi lagi gue ngeliat si cewe muka pucet. gue percepat agar bisa di tempat rame. setelah di kantin gue makan seperti biasa sama temen temen gue. Singkat cerita gue udah pulang, gue pulang udah sore oke gue mandi dan belajar (padahal cuma buka buka buku) hari udah mulai malem yaudah gue ngantuk dan gue tidur dengan handsfree di telinga gue dan kamar gue kunci. tiba tiba jam 2 pagi gue kebangun dengan hp dan handsfree udah rapih di sebelah gue handsfree dan HPnya udah copot. oke gue ngecek hape dulu kali aja ada orang salah SMS. pas gue ngecek hape ada yg ngeliatin dari balik jendela dan gue ngeliat itu secara jelas. gue langsung keluar kamar, ambil guling dan gue punya niatan tidur di ruang tamu gue masih belum bisa tidur, gue nonton tv sembari tiduran di sofa, posisi gue nonton tv belakangnya ruang makan dan tangga, gue nonton dan gue ngeliat kaya ada orang turun dari tangga. dan disitu ada kaca ke tangga gue, tapi ga ada siapa siapa. gue lanjut nonton tv lagi tiba tiba kaya ada orang di meja makan di sela sela samping tv gue ada kaya jendela ke meja makan gue liat dari situ ga ada siapa siapa. dari depan rumah gue kaya ada yg jalan dan tiba tiba suaranya ilang FYI rumah gue di gang buntu dan tengah malem ga ada orang. dan lagi lagi kaya ada orang yg turun tangga FYI lagi tangga gue dari kayu jadi jelas kalo ada yg naik atau turun.

gue mulai merinding dan mulai ada pikiran pikiran yang ga jelas gue coba tutup mata, tapi malah terbayang jelas cewe muka pucet itu, dan akhirnya ada tetangga gue yg nyuci, gue liat dari jendela ternyata bener ada tetangga gue yang nyuci, dan gue udah mulai bisa tidur

Semenjak saat itu gue mulai merasa aneh gue bisa melihat setan, gue tau dan bisa merasakan mereka.

-Bersambung-
ke malam jum'at berikutnya...

oke gue mulai merasa tulisan gue saban hari makin sedikit, dan ingat jangan lupa liat kiri kanan lo sebelum tidur tutup jendela rapet rapet sama hordengnya, gue merasa kalian sedang di perhatikan oleh cewe yg ada di tulisan gue.

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa harus ASUS ROG?

Siapa sih yang ga tau ASUS ROG? kalau kita mendengar ASUS ROG pasti yang ada dipikiran kita adalah laptop gaming dengan spesifikasi yang sangat tinggi. Iya, ASUS ROG adalah Laptop gaming, dari namanya aja udah ketauan Republic Of Gamers. ASUS ROG bukanlah pendatang baru untuk sebuah laptop gaming. Tapi ASUS ROG sudah berdiri sejak 2006 "WOW" jadi ASUS ROG bukanlah pemain baru dikelas Gaming. Mulai dari tahun 2006 hingga sekarang ASUS mengeluarkan laptop gaming high end. ada yang tau laptop ASUS ROG yang high end? YUPPP!!! sekarang ASUS ROG memperkenalkan ASUS ROG G752VS laptop dengan spesifikasi high end, Tanpa Panjang lebar yuk kita lihat penampakannya cekidot

REVIEW ASUS ROG GX800

Baru-baru ini ASUS mengeluarkan kembali Laptop supernya yaitu ASUS ROG GX800 dengan harga yang sangat fantastis yaitu 95jutaan. pertanyaan dalam benak kita adalah "Apakah worth it membeli laptop dengan harga 95jutaan?" sebelum kalian berspekulasi ada baiknya baca dulu nih review dari ASUS ROG GX800. cekidotttt Peluncuran Asus ROG GX800 di Jakarta, Rabu (22/3/2017). (Liputan6.com/Agustinus M Damar) Q : Itu prosesornya apa bang? ASUS ROG GX800 ini memiliki prosesor  Intel Core i7 7820HK, kalau kita hanya tahu itu i7 i5 i3 sekarang gue bakal jelasin biar bener bener jelas apa sih keunggulan dari intel core i7 7820HK. Pertama , prosesor ini memiliki kode nama yaitu Kaby Lake, Kaby Lake adalah kode nama intel yang terbaru yaitu 7th Generation alias generasi ke 7 atau generasi intel terbaru yang baru saja launching pada bulan januari tahun 2017 yang lalu. source : https://simplecore.intel.com Kedua prosesor ini memiliki empat core atau yang biasa kita denga...

Senja Terakhir 2018

"hey" ku menyenggol lengannya dengan sikutku, kutatap wajahnya lalu kupalingkan tatapan ku kearah luar gedung. "hm?" jawabnya dengan suara yang datar dengan posisi tangan kanan menopang wajahnya.. "tau ga hari ini hari apa?" tanyaku, kupalingkan tatapan ku untuk menatap wajahnya. "senin kan?" jawabnya dengan datar dan ekspresi yang datar. "bukan itu maksudku" timpalku yang masih menatap wajah datarnya yang terpapar cahaya mentari senja. "terus?" ia memalingkan tatapannya ke arahku degg... jantungku berdebar sangat kencang. tatapannya sungguh tajam dengan wajah yang serius dan hanya sebagian wajahnya terkena cahaya membuatku seolah terdiskriminasi