Skip to main content

Belajar Hypnotis Itu Mudah

oke kali ini gue akan cerita share dan membagikan ilmu yang gue miliki (bukan ilmu ngepet lho ya). pada tau kan hypnotis itu apa? kalo gatau kita bisa diskusi nanti via e-mail. di tulisan ini gue akan membahas dari pengalaman gue pribadi sampai tahap pembelajarannya dan menurut gue semua orang bisa Hypnotis asal ada kemauan.

Curhatan.......

gue sangat nge fans sama Romy Rafael, yup sang master di dunia hypnotis gue tertarik Hypnotis dari kelas 8 alias kelas 2 SMP. Gue dulu belajar dari buku novel tanpa mengikuti pelatihan apapun gue belajar OTODIDAK alias belajar sendiri, waktu itu gue mau ikutan belajar cuma bayar 500rb/2jam udah kaya nyewa apaan tau yekan, oke gue minjem buku sepupu gue, buku nya warna PINK/UNGU dan unyu banget

ini bukunya, gue belajar melalui novel ini

UNYU KAN NOVELNYA GUE BACA NOVEL WARNA INI LHO (sorry caps) jujur gue paling ga bisa baca NOVEL tapi gue seneng nulis mati ga lo? (*abaikan) jujur sekali lagi gue ga suka baca novel, menurut gue boring aja baca baca baca baca ga ada gambar sobb. oke gue baca dan gue tertarik untuk mempraktekkan nya dan gue buka babnya gue lupa bab berapa yang jelas di situ gue baca, gue ulangi dan gue ikuti. dan Alhamdulillah terbukti setelah 2 tahun kemudian yaitu gue kelas 10, gue coba langsung ke Orang dan TARAAAAAAAAA GUE BISA dan semenjak itu gue sering nyoba nyoba. dan akhirnya gue di suruh perfom depan kelas di kelas bahasa mandarin, gue disuruh untuk nge hypnotis temen gue oke saat itu gue perfom awalnya cuma games karena gue ga suka kalo hypnotis buka aib orang lain ga kaya acara TV hypnotisnya UY*A KU*YA kalo menurut gue boongan (MENURUT GUE LHO YA). oke gue mulai sering ngehypnotis orang lain dan menurut gue, gue mempunyai kenaikan yang signifikan. gue mulai nyoba di tiap acara mayan lah dapet duit dari beginian.

Saat Orang Mendengar Kata "Hypnotis"

1. KEJAHATAN
yuppp dari sekian banyak orang yang nanya sama gue "nji kalo hypnotis yang kaya orang orang itu gimana?" jujur gue juga ga bisa ngomong banyak tentang itu, kalo gue bisa Hypnotis seharusnya gue udah kaya yaa kalo gue bisa lakuin itu

2. ILMU MAGIS (ILMU SESAT)
yang ini agak antimainstream gue di bilang ngelmu sesat, gue klarifikasi kata kata ini, hypnotis itu bukan ilmu sesat, ini ilmu yang baik kalau di gunakan di jalan yang baik (*apasih)

3. U*YA KU*YA
yupp acara TV ini lagi, tapi gue menurut gue ini bukan hypnotis ya tapi orang yang di bayar untuk ngomong, kalau lu udah bisa hypnotis lu bakal tau bedanya kok

4. LUCU
yupp hypnotis itu lucu kalau kita bisa bermain dengannya. tapi banyak juga yang gatau fungsi hypnotis itu apaa

Manfaat Hypnotis

oke manfaat hypnotis yang gue tahu hingga saat ini adalah

1. Hypnoterapi Kesehatan
tau ga? yang ga tau gue kasih tau nih, hypnoterapi adalah terapi menggunakan hipnotis banyak manfaatnya yang sering adalah menghilangkan phobia, bisa? BISA tapi harus rutin di terapi

SISANYA? BANYAKKKK



Sebelum gue melanjutkan, gue hanya ingin bilang, pembelajaran ini FREE alias GRATIS tidak dikenakan biaya sedikit pun lho yaaa, gue juga ingin menyediakan modul pembelajarannya cuma gue bingung harus nulis apa dan kaya gimana.



Tidak Semua Orang Bisa di Hypnotis

ya ini adalah faktanya yaitu tidak semua orang bisa di Hypnotis, karena orang yang hanya bisa di hypnotis adalah orang yang bisa kosentrasi. yang tidak bisa kosentrasi gimana? ya tidak akan bisa, karena inti yg kedua si media nya harus bisa fokus. lalu master Romy Rafael gimana? menurut gue dia pasti briefing ke calon korbannya bisa di hypnotis atau tidak. sedikit cerita lagi gue di suatu acara malam keakraban ingin mencoba hypnotis tapi yang gue bawa temen sekelompok gue dan udah gue coba sukses, namun dari panitia minta gue disuruh ambil 1 orang dari penonton disitu gue rasanya pengen mati karena gue ga tau tipe orang yg bisa di hipnotis dengan yang tidak. dan gue beruntung gue milih orang yang tepat.

Tahap Awal Belajar

oke gue sudah mulai masuk ke intinya, tahap belajarnya gimana sih? Ga hanya si Korban harus bisa kosentrasi kita pun sebagai Pelaku harus bisa kosentrasi,tahap ini lu harus ngaca terus di kaca yang gede, elo sugestiin dalam hati elo, lo mau jadi apa muka lo berubah seperti idola lo. Jika berhasil saat lo fokus ngaca muka lu bakal berubah, syukur syukur seperti yang lu mau lakukan hal ini sekitar 1-5 menit, dan coba di lakukan rutin selama 3 hari saja

Tahap Kedua

lo harus bisa membawa Target yang elu hipnotis bisa masuk ke apa yang elu mau alias lu sugestiin, lu baca kaliam yang gue kasih, baca secara pelan perlahan dan lu fokus dengan apa yang elu baca "untuk orang yang saya sugesti dengarkan sugesti saya, anggap saja di ruangan ini hanya ada kita berdua, anggap tidak ada aktivitas di sekeliling kita" baca terus sugesti itu




Terima Kasih

Comments

Popular posts from this blog

Warna Favorit berpengaruh sama sifat? Masa sih?

 mungkin komputer kalian udah kena virus karna baca blog gue kemaren, coba sekarang scan pasti banyak virusnya. kalo ga suka langsung close blog gue langsung matiin hape/PC terus buang jauh jauh, bodo amat kenal juga kaga Oke gaiss kali ini gue akan membahas tentang warna favorite, gue buat simpel MEJIKUHIBINIU (Merah Jingga Kuning Hijau Biru Nila Ungu) bukan warna #ffffff atau ##00ffff di permudah aja ga menerima warna dalam bentuk kode, bodo. menurut gue atau pengamatan gue warna favorite kita bisa menunjukkan tingkah laku kita (*soktau) gue belum meriset sih cuma gue iseng ajaa nulis dari pada ga ada bahan tulisan, jadi apa yang lewat di kepala gue ya gue tulis. semoga tulisan gue akurat. back to the topic, setiap warna intinya mempunyai karakter bagi penyuka nya *ilustrasi (btw kaya tivi tengah malem) Merah   orang yang suka warna merah tipikal orang yang suka kerja keras,  semangat untuk mengejar apa yang dia mau dan mereka mempunyai target yang harus dia capai. Merek

KEPO!

"Pait amat tuh muka kaya kopi gue" Ucap salah satu temanku kepadaku, yang duduk berhadapan dengaku. Ahhh,,, warung kopi seorang teman yang biasa menjadi tempat singgah sementaraku. "Dingin amat nih es, kaya sikap dia ke elu" Timpalku padanya, suasanya yang sudah ramai semakin ramai karena tawaku dan teman temanku tertawa bersama. Suasanya yang cukup ramai hingga dudukpun sesak, ya namanya juga warung kopi banyak cerita dari berbagai masing masing kita. Ah sudah biasa tempat ini ramai layaknya warung lain. Semua orang memiliki ceritanya masing masing di kepalanya, membawa bebannya masing masing dan mencoba meringankan beban itu dengan bertemu dengan masing masing kerabatnya. Teman sebelahku menyolek lenganku dan aku menoleh padanya, "Nji, nih daripada muka lu pait mulu mending install ini nih, lumayan siapa tau ketemu jodoh dimari" Ujar temanku dan menunjukkan satu aplikasi yang aku tak pernah lihat sebelumnya. "Ah, mending maen tinder gue"

Berharap

[musik] " Thought I'd end up with Sean, But he wasn't a match, Wrote some songs about Ricky, Now I listen and laugh " ku buka spotify dan ku tekan tombol  next   yang ada di layar laptopku, " I'm jealous of the rain, That falls upon your skin, It's closer than my hands have been, I'm jealous of the rain, I'm jealous of the wind, That ripples through your clothes, It's closer than your shadow, Oh, I'm jealous of the wind, ............... " "Kamu kenapa sih?!" Aku mendengar nya dengan samar. Aku buka earphone yang sedang kupakai walaupun hanya satu yang ku pakai, karena earphone satunya ia yang memakainya.. "Hah? kenapa apanya?" Tanyaku dengan melihat raut wajahnya yang agak sedikit kurang enak, Ia pun melepas earphone yang terpasang di telinganya. "Itu lagunya kamu skip terus, padahal kan enak" Ujarnya dengan nada yang agak ketus. "Ya abis itu lagunya....." Belum selesai aku menje