Skip to main content

REVIEW LOGITECH G810 ORION SPECTRUM (BATTLEFIELD 1 EDITION)


Unleash Your Talent


Selamat Pagi/Siang/Malam gaissss, kali ini gue bakal membuat konten yang sedikit berbeda karena sekarang gue akan membuat review tentang keyboard baru gua nih hhahaha yaitu Logitech G810 Orion Spectrum.

Sebelum gue review pertama tama gue mau mengucapkan terimakasih untuk Logitech Indonesia yang telah mengadakan give away ini. Yupp!! gue ga beli gue dapet give away dari logitech, jadi buat kalian yang belum like fan page Logitech Indonesia bisa klik disini  dijamin banyak banget hadiah yang WAHHH!!!!

sebelumnya gue minta maaf, niatnya mau review abis dapet, karena PC gue bermasalah (curhat) jadi gue baru sempet nyobain dan nulis.


ada paketttt....



isinya iniii

yaak gue dapet paket dari logitech seperti apa yang udah gue tulis sebelumnya, yang gue dapet adalah Logitech G810 Orion Spectrum yang akan gue review sesuai dengan judulnya..

___________________________________________________________
sebelum dilanjut sedikit cerita juga buat kalian, gue adalah pengguna setia logitech G series (anjay) bisa diliat poto dibawah ini


Singkat cerita kenapa gue milih logitech? karena logitech lebih murah daripada gaming gear merek lain tapi kualitasnya ga murahan. gaming gear yang ada digambar itu gue pake mouse G502 Proteus Core yang bisa shift DPI (jadi pas nge game bisa ganti dpi dengan macronya) mouse pad gue pake G240, Headset gue pake G430 (7.1 lhoooo) dan keyboard gue pake G105. semuanya udah lengkap tapi Alhamdullilah gua dapet give away dari logitech yaitu G810 Orion Spectrum


ini dia animasinya 


ini dia keyboardnyaaa yang ceritanya lagi settingan dota

ini aplikasinyaaaa



1. kesan pertama.  

kesan pertama liat keyboard ini adalah penuh warna, ga kaya keyboard gue yang lama yang hanya bisa menampilkan 1 warna. keyboard ini memiliki warna hingga 16juta!! banyak kan. dan warnahnya juga bisa di setting melalui gaming softwarenya logitech bro


2. Kesan kedua

gue pake keyboard ini kurang lebih udah 1 minggu yang gue rasakan sangat enak, ga perlu cape neken neken dan sangat responsif, kenapa bisa empuk dan responsif? karena keyboard ini adalah tipe mechanic yang menggunakan Switch mekanik Romer-G™ eksklusif dari Logitech. dan satu lagi keyboard ini memiliki tekstur permukaan yang matte atau doff jadi ga nyeplak sidik jari

3. Kesan ketiga



masih memiliki fitur yang sama kaya G105 tapi G105 pencet [fn]+Fx . disini dia langsung menempatkannya kalo mau mute tinggal pencet yang sepiker disilang kalo mau gedein keceilin volume di roll play dsb pencet dibawah roll. its easy boiii

4. Kesan keempat


bukan cuma buat warna, software logitech juga bisa buat ngatur macro jadi misal F1 kita ganti dengan kombo invoker (buat yang ngedota) kita ganti deh.


kalo yang ini kalian bisa ngatur tombol mana aja yang ke disable saat bermain, jadi gausah takut salah pencet tbtb ke windows. 


itu beberapa hal yang membuat gue tertarik dan nyaman pake logitech G series (anjay nyaman) kalo kalian mau beli gaming gear yang murah tapi tahan lama kualitas bagus gue saranin beli logitech karena menurut gue murah tapi bisa tahan lama. gue pake logitech dari bulan juni tahun lalu sampe sekarang masih berfungsi dengan sangat baik.

untuk info lebih lengkapnya tentang G810 klik disini

Sekali lagi terimakasih untuk Logitech Indonesia yang udah memberikan give away. jangan lupa kalau yang belum like segera like dan jangan lupa juga follow twitter Logitech Indonesia

akhirkata terimakasih





Comments

Popular posts from this blog

Warna Favorit berpengaruh sama sifat? Masa sih?

 mungkin komputer kalian udah kena virus karna baca blog gue kemaren, coba sekarang scan pasti banyak virusnya. kalo ga suka langsung close blog gue langsung matiin hape/PC terus buang jauh jauh, bodo amat kenal juga kaga Oke gaiss kali ini gue akan membahas tentang warna favorite, gue buat simpel MEJIKUHIBINIU (Merah Jingga Kuning Hijau Biru Nila Ungu) bukan warna #ffffff atau ##00ffff di permudah aja ga menerima warna dalam bentuk kode, bodo. menurut gue atau pengamatan gue warna favorite kita bisa menunjukkan tingkah laku kita (*soktau) gue belum meriset sih cuma gue iseng ajaa nulis dari pada ga ada bahan tulisan, jadi apa yang lewat di kepala gue ya gue tulis. semoga tulisan gue akurat. back to the topic, setiap warna intinya mempunyai karakter bagi penyuka nya *ilustrasi (btw kaya tivi tengah malem) Merah   orang yang suka warna merah tipikal orang yang suka kerja keras,  semangat untuk mengejar apa yang dia mau dan mereka mempunyai target yang harus dia capai. Merek

KEPO!

"Pait amat tuh muka kaya kopi gue" Ucap salah satu temanku kepadaku, yang duduk berhadapan dengaku. Ahhh,,, warung kopi seorang teman yang biasa menjadi tempat singgah sementaraku. "Dingin amat nih es, kaya sikap dia ke elu" Timpalku padanya, suasanya yang sudah ramai semakin ramai karena tawaku dan teman temanku tertawa bersama. Suasanya yang cukup ramai hingga dudukpun sesak, ya namanya juga warung kopi banyak cerita dari berbagai masing masing kita. Ah sudah biasa tempat ini ramai layaknya warung lain. Semua orang memiliki ceritanya masing masing di kepalanya, membawa bebannya masing masing dan mencoba meringankan beban itu dengan bertemu dengan masing masing kerabatnya. Teman sebelahku menyolek lenganku dan aku menoleh padanya, "Nji, nih daripada muka lu pait mulu mending install ini nih, lumayan siapa tau ketemu jodoh dimari" Ujar temanku dan menunjukkan satu aplikasi yang aku tak pernah lihat sebelumnya. "Ah, mending maen tinder gue"

Berharap

[musik] " Thought I'd end up with Sean, But he wasn't a match, Wrote some songs about Ricky, Now I listen and laugh " ku buka spotify dan ku tekan tombol  next   yang ada di layar laptopku, " I'm jealous of the rain, That falls upon your skin, It's closer than my hands have been, I'm jealous of the rain, I'm jealous of the wind, That ripples through your clothes, It's closer than your shadow, Oh, I'm jealous of the wind, ............... " "Kamu kenapa sih?!" Aku mendengar nya dengan samar. Aku buka earphone yang sedang kupakai walaupun hanya satu yang ku pakai, karena earphone satunya ia yang memakainya.. "Hah? kenapa apanya?" Tanyaku dengan melihat raut wajahnya yang agak sedikit kurang enak, Ia pun melepas earphone yang terpasang di telinganya. "Itu lagunya kamu skip terus, padahal kan enak" Ujarnya dengan nada yang agak ketus. "Ya abis itu lagunya....." Belum selesai aku menje