Skip to main content

Ksatria Darah Naga?

Hallo gais, udah lama gue ga update blog karena banyak banget tugas (*alesan). kayanya udah sebulan ga update, sebenernya ide ini udah ada lama di pikiran gue tapi berhubung gue sibuk (*alesan) jadi ga update.

Pertama-tama makasih banget yang udah baca isi Blog gue, semoga ada manfaatnya ya. dan makasih juga yang udah mau buang-buang waktu dateng ke blog gue. NOW VIEWER GUE UDAH 202xx , yaaa udah duapuluh ribu gais menurut gue ini adalah suatu pencapaian (lebay).

20212 Viewer


Kontribusi terbesar tetep berada pada review gue yang udah ga pernah update. mungkin suatu saat bakal update lagi :') (sad). Dan makasih juga yang udah baca cerita horor gue yang udah ga update, sampai yang terbaru yaitu gue nulis sebuah buku fiksi. Makasih yang udah baca penggalan buku itu dan sekarang juga udah gue stop karena gue pengen seriusin untuk nolis novel (kali ini beneran). Iya tulsan itu udah gue seriusin dan Alhamdulillah udah selesai tinggal di revisi lagi agar terlihat lebih baik dari yang sebelumnya.

Mungkin ada yang pernah sempet baca, iya garis besarnya tetap ada tapi gue rangkai untuk lebih detail lagi dan lebih rapih tentunya. untuk yang udah pernah baca mungkin bisa kasih Kritik dan saran (kalau masih ingat) sekarang udah 104pages dengan 26266words. Gue sangat menunggu kritik dan saran dari kalian (sekali lagi kalau masih inget).

Mungkin akan gue bahas sedikit darimana asal gue menulis itu. Mungkin ada yang masih inget gue update itu pas gue lagi KKN (Kuliah Kerja Nyantai Nyata). Gue lagi tidur dan tiba tiba mimpi, sebenernya itu mimpi mimpi horor, makanya sempet gue kasih tag horor tetapi pas gue nulis ga ada horornya sama sekali. jadi tulisan gue based from dream. Pas gue bangun tidur gue baru sadar, bahwa mimpi gue kayanya bakal bagus kalo diangkat ke cerita atau bahkan buku. Yang pada awalnya mungkin cuma bisa di bahas dengan 3 bab selesai karena itu cerita sangat ABSURD.

Pada awalnya juga kalian pasti sadar ini cerita berantakan banget tata bahasanya tanda baca dan lain lain. IYA, karena waktu itu gue ngejar ingetan mimpi gue saat itu karena biar ga lupa jadi gue nulis dengan sangat cepat dan akhirnya BERANTAKAN. Gue juga sangat benci melihat tulisan gue dan rada jijik bacanya (jujur). semakin gue menulis semakin serius dan gue tekuni, mungkin pas KKN gue sibuk dengan tulisan gue karena harus ngejar ingetan di mimpi itu.

Gue pun tersadar kembali itu mimpi kejadiannya begitu cepat sehingga kalau dijadikan tulisan cuma bisa sekitar 3 bab dan paling banyak 4 bab. Tapi gue kembangin lagi dan gue kembangin lagi, dari mimpi itu gue ambil KLIMAKS (enak) ehhh... maksud gue Klimaks ceritanya (top kasus) *mungkin. dan gue menghentikan update di bab 9 Yaitu Pertemuan Serius. Disitu gue tersadar dan gue pengen angkat cerita ini ke Novel dengan genre Fantasy. sekali lagi novel udah selesai tinggal revisi sekarang total udah Bab 17 dan gue sangat males revisi. Basicly gue ga suka baca, tapi gue malah nulis oke ini aneh.

Dan gue baru revisi 13halaman dari 104 do'a-kan agar cepat rampung. karena sekali lagi gue ga suka baca tapi gue harus baca tulisan gue dan revisi. prediksi gue setelah revisi pasti nambah jadi 120halaman. Intinya cerita itu gue angkat dari mimpi gue saat KKN dan sekarang sedang gue seriusin untuk gue angkat jadi novel. dan mungkin ini adalah judulnya Ksatria Darah Naga, dengan sub judul buku Crystal Protector. dan gue bikin buku ini berkelanjutan.

Sekali lagi gue minta Kritik dan saran buat temen-temen yang udah baca tulisan gue sebelumnya. dan gue juga minta Do'a dari temen-temen sekalian.

Terimakasih

 Note :
buat yang mau ngasih kritik dan saran bisa melalui email gue
panjisap0805@gmail.com

Tulisan ini di sponsori oleh kepala pusing, dan di tulis ditengah tengah tugas akhir semester

Comments

Popular posts from this blog

Warna Favorit berpengaruh sama sifat? Masa sih?

 mungkin komputer kalian udah kena virus karna baca blog gue kemaren, coba sekarang scan pasti banyak virusnya. kalo ga suka langsung close blog gue langsung matiin hape/PC terus buang jauh jauh, bodo amat kenal juga kaga Oke gaiss kali ini gue akan membahas tentang warna favorite, gue buat simpel MEJIKUHIBINIU (Merah Jingga Kuning Hijau Biru Nila Ungu) bukan warna #ffffff atau ##00ffff di permudah aja ga menerima warna dalam bentuk kode, bodo. menurut gue atau pengamatan gue warna favorite kita bisa menunjukkan tingkah laku kita (*soktau) gue belum meriset sih cuma gue iseng ajaa nulis dari pada ga ada bahan tulisan, jadi apa yang lewat di kepala gue ya gue tulis. semoga tulisan gue akurat. back to the topic, setiap warna intinya mempunyai karakter bagi penyuka nya *ilustrasi (btw kaya tivi tengah malem) Merah   orang yang suka warna merah tipikal orang yang suka kerja keras,  semangat untuk mengejar apa yang dia mau dan mereka mempunyai target yang harus dia capai. Merek

KEPO!

"Pait amat tuh muka kaya kopi gue" Ucap salah satu temanku kepadaku, yang duduk berhadapan dengaku. Ahhh,,, warung kopi seorang teman yang biasa menjadi tempat singgah sementaraku. "Dingin amat nih es, kaya sikap dia ke elu" Timpalku padanya, suasanya yang sudah ramai semakin ramai karena tawaku dan teman temanku tertawa bersama. Suasanya yang cukup ramai hingga dudukpun sesak, ya namanya juga warung kopi banyak cerita dari berbagai masing masing kita. Ah sudah biasa tempat ini ramai layaknya warung lain. Semua orang memiliki ceritanya masing masing di kepalanya, membawa bebannya masing masing dan mencoba meringankan beban itu dengan bertemu dengan masing masing kerabatnya. Teman sebelahku menyolek lenganku dan aku menoleh padanya, "Nji, nih daripada muka lu pait mulu mending install ini nih, lumayan siapa tau ketemu jodoh dimari" Ujar temanku dan menunjukkan satu aplikasi yang aku tak pernah lihat sebelumnya. "Ah, mending maen tinder gue"

Berharap

[musik] " Thought I'd end up with Sean, But he wasn't a match, Wrote some songs about Ricky, Now I listen and laugh " ku buka spotify dan ku tekan tombol  next   yang ada di layar laptopku, " I'm jealous of the rain, That falls upon your skin, It's closer than my hands have been, I'm jealous of the rain, I'm jealous of the wind, That ripples through your clothes, It's closer than your shadow, Oh, I'm jealous of the wind, ............... " "Kamu kenapa sih?!" Aku mendengar nya dengan samar. Aku buka earphone yang sedang kupakai walaupun hanya satu yang ku pakai, karena earphone satunya ia yang memakainya.. "Hah? kenapa apanya?" Tanyaku dengan melihat raut wajahnya yang agak sedikit kurang enak, Ia pun melepas earphone yang terpasang di telinganya. "Itu lagunya kamu skip terus, padahal kan enak" Ujarnya dengan nada yang agak ketus. "Ya abis itu lagunya....." Belum selesai aku menje